Skip to main content

Perusahaan Kontraktor


Perusahaan kontraktor dapat didefinisikan sebagai orang atau badan usaha yang menerima pekerjaan dan menyelenggarakan pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan biaya yang ditetapkan berdasarkan gambar rencana, peratura, dan syarat-syarat yang ditetapkan (Ervianto, 2002). Kontraktor dapat berupa perusahaan perseorangan yang berbadan hukum atau sebuah badan hukum yang bergerak dalam bidang pelaksanaan pekerjaan. Perusahaan kontraktor dalam manajemen konstruksi meliputi empat tingkatan hierarki, yaitu (1) tingkat organisasional; (2) tingkat proyek; (3) tingkat operasional; (4) tingkat penugasan kerja (Halpin dan Rigss, 1992). Tingkatan organisasi dan proyek terfokus pada komponen fisik proyek, sedangkan pada tingkatan operasional dan penugasan lebih terfokus pada proses pelaksanaan di lapangan. Oleh sebab itu, setiap tingkatan yang ada membutuhkan sumber daya manusia yang berbeda-beda.
1. Tingkat Organisasi
Tingkat organisasi berhubungan dengan berbagai macam fungsi manajemen perusahaan yang di antaranya membentuk interaksi di antara kantor pusat (head office) dan bagian lapangan (field agents). Keputusan yang diambil pada tingkat organisasional berhubungan dengan penawaran proyek dan perekrutan personal dalam perusahaan.
2. Tingkat Proyek
Tingkatan ini didominasi oleh tujuan utama dari suatu proyek, yaitu pengendalian biaya, waktu, dan sumber daya alam. Peran manajer proyek sangat dibutuhkan dalam tingkatan ini. Selain itu, jenis-jenis pekerjaan seperti perencanaan, penjadwalan, dan pengendalian proyek menjadi hal utama yang harus diperhatikan.
3. Tingkat Operasional
Tingkat operasional berhubungan dengan teknologi dan metode pelaksanaan konstruksi. Tingkatan ini terfokus pada pelaksanaan proyek di lapangan. Biasanya, operasional konstruksi merupakan hal yang kompleks dan mencakup berbagai proses, yang mana setiap proses tersebut menggunakan teknologi yang berbeda-beda dengan penugasan kerja yang berurutan.
4. Tingkat Penugasan
Tingkat penugasan berhubungan dengan identifikasi dan penugasan para personel untuk pekerjaan yang ada di lapangan (field agents) sehingga dalam tingkat ini keahlian pekerja perlu diperhatikan.

4.2.1 Pengertian Dasar CV
CV atau Commanditaire Vennontschap yang biasa disebut persekutuan komanditer adalah suatu perusahaan yang didirikan oleh satu atau beberapa orang secara tanggung menanggung, bertanggung jawab secara seluruhnya, atau secara solider, dengan satu orang atau lebih sebagai pelepas uang (geldschieter), dan diatur dalam KUHD.
CV pada konsepnya merupakan permitraan yang terdiri dari satu atau lebih mitra biasa dan satu atau lebih mitra diam (komanditer), yang secara pribadi bertanggung jawab untuk semua utang permitraan, dan bertanggung jawab hanya sebesar kontribusinya. Kehadiran mitra diam adalah ciri utama dari CV atau permitraan terbatas.
Berkaitan dengan soal pengurusan persekutuan, sekutu komanditer dilarang melakukan pengurusan meskipun dengan surat kuasa. Ia hanya boleh mengawasi kepengurusan jika memang ditentukan demikian di dalam anggaran dasar persekutuan. Bila ketentuan ini dilanggar, Pasal 21 KUHD memberi sanksi yang mana sekutu komplementer bertanggung jawab secara pribadi secara pribadi untuk keseluruhan. Dalam CV hanya sekutu komplementer yang boleh mengadakan hubungan terhadap pihak ketiga. Jadi, yang bertanggung jawab kepada pihak ketiga hanya sekutu komplementer.



Status hukum CV, yaitu
1. Perlu diingat bahwa CV bukanlah ”BADAN HUKUM”, melainkan ”BADAN USAHA;”
2. Kekayaan para pendirinya tidak terpisahkan dari kekayan CV;
3. Penyetoran modal pendirian CV, di dalam anggaran dasar tidak disebutkan pembagiaannya seperti halnya PT. Jadi, para persero harus membuat kesepakatan tersendiri mengenai hal tersebut.
Ada beberapa perbedaan antara mitra biasa dan mitra diam (pasif), berikut cirinya :
1. Mitra biasa mempunyai hak untuk mengelola CV, sedangkan mitra diam tidak;
2. Mitra biasa secara pribadi bertanggung jawab untuk mengelola CV, sedangkan mitra diam hanya bertanggung jawab untuk transaksi CV sampai sejumlah kontribusinya, dalam hal ini mitra diam kurang lebih dalam posisi sama seperti pemegang saham PT.

4.2.2 Persyaratan Mendirikan
Untuk menyatakan telah berdirinya suatu CV, sebenarnya cukup hanya dengan akta notaris. Namun, untuk memperkokoh posisi atau legalitas badan usaha CV, sebaiknya CV tersebut di daftarkan pada pengadilan negeri setempat, tidak lupa dengan membawa Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP) dan NPWP atas nama CV yang bersangkutan (sebagaimana tender atau lelang pemerintah umumnya membutuhkan kelengkapan dokumen perizinan). Berikut ini hal-hal yang harus dipersiapkan ketika membuat akta pendirian di notaris:
1. Nama yang akan digunakan oleh CV tersebut;
2. Tempat kedudukan CV;
3. Susunan siapa selaku persero aktif dan persero diam serta jabatannya;
4. Maksud dan tujuan pendirian CV.

4.2.3 Dasar Hukum
Dasar hukum pendirian CV diatur dalam KUHD, khususnya pasal 19 s/d 21 yang mengatur persekutuan komanditer. Tentu tidak lupa KUHPerdata, sebagaimana konsep awalnya merupakan persekutuan atas dasar perjanjian.



4.2.4 Proses Pengurusan
Prosedur pengurusan pendirian perusahaan berbentuk CV sebagai berikut:
1. Membuat akta pendirian di notaris. (Ada baiknya memilih notaris yang berlokasi tidak jauh atau dalam satu wilayah dengan domisili CV yang akan didirikan);
2. Mengisi formulir izin-izin yang terkait dengan bidang usaha CV. Kemudian, menyerahkan kembali kepada petugas/instansi terkait dengan melampirkan persyaratan-persyaratan yang sudah ditetapkan;
3. Kurang lebih setelah 14 hari pemilik/pendiri persahaan akan menerima hasil pengajuan izin-izin tersebut.

4.2.5 Pembagian Keuntungan dalam CV
Berdasarkan ketentuan Pasal 1633 KUHPerdata, sekutu komanditer mendapat keuntungan sesuai dengan yang ditentukan dalam anggaran dasar persekutuan. Jika dalam anggaran dasar tidak ditentukan, maka sekutu komanditer mendapat keuntungan sesuai dengan jumlah pemasukannya.

4.2.6 Pengertian Dasar Perseroan Terbatas (PT)
Perseroan Terbatas (PT) pada hakikatnya adalah salah satu dari bentuk badan usaha yang merupakan modal. Perseroan terbatas didirikan berdasarkan perjanjian melakukan kegiatan usaha dengan modal dasar yang seluruhnya terbagi dalam saham dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan dalam undang-undang (UU No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas). Perbedaan PT dengan badan usaha lainnya, pada dasarnya terletak pada lingkup dan luas tanggung jawabnya.
Di dalam konteks persoalan terbatas, para pengurus atau para pemegang saham hanya bertanggung jawab ”sebatas” jumlah saham para pemegang saham tersebut. Atas dasar itu pula, maka tercetuslah nama perseroan ”terbatas”, dalam arti terbatas pada lingkup dan luas tanggung jawabnya. Secara keseluruhan, PT memiliki prinsip-prinsip sebagai keistimewaannya sebagai berikut:
1. Merupakan bentuk persekutuan yang berbadan hukum;
2. Merupakan kumpulan modal atau saham;
3. Memiliki kekayaan yang terpisah dari kekayaan para pengurus atau perseronya;
4. Pemegang saham memiliki tanggung jawab sebatas jumlah sahamnya;
5. Adanya pemisahan fungsi serta tugas dari pemegang saham dan pengurus atau direksi;
6. Memiliki komisaris selaku pengawas perseroan;
7. Kekuasaan tertinggi terletak pada keputusan atau hasil (kuorum) rapat umum pemegang saham.

Perseroan terbatas ada beberapa jenis. Berikut ini beberapa macam perseroan terbatas (PT), yaitu:
1. Perseroan Terbatas Tertutup
PT tertutup adalah PT yang saham perusahaannya hanya bisa diterima oleh orang-orang tertentu yang telah ditentukan dan tidak menerima investor dari luar secara sembarangan. PT tertutup pada umumnya berbentuk PT keluarga/kerabat dan saham yang di kertasnya sudah ditulis nama pemilik saham, tidak mudah berpindah ke orang lain, dan tidak dengan mudah dialihkan ke pihak lain.
2. Perseroan Terbatas Terbuka/Publik
PT terbuka (tbk) adalah salah satu jenis PT yang saham perusahaannya bisa dipindah hak kepemilikannya dengan cara diperjual-belikan dan sahamnya boleh dibeli dan dimiliki oleh khalayak ramai tanpa terkecuali, sesuai dengan ketentuan peraturan undang-undang di pasar modal (termasuk juga Peraturan-Peraturan BAPEPAM). Umumnya, saham PT terbuka kepemilikannya berdasarkan unjuk sehingga tidak sulit menjual ataupun membelinya.
3. Perseroan Terbatas Domestik
PT domestik merupakan PT yang berdiri dan melakukan kegiatan operasionalnya di dalam negeri dengan mengikuti aturan yang berlaku di Republik Indonesia.
4. Perseroan Terbatas Asing
PT Asing adalah PT yang didirikan di negara lain dengan aturan dan hukum yang berlaku di negara temapt PT tersebut didirikan. Tetapi, perusahaan tersebut memiliki cabang di Indonesia, dengan syarat-syarat mereka harus memenuhi persyaratan-persyaratan serta peraturan yang berlaku di Indonesia.
5. PT PMDN
PT PMDN atau PT dalam rangka Penanaman Modal Dalam Negeri adalah PT yang melakukan kegiatan menanam modal untuk melakukan usaha di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dilakukan oleh penanam modal dalam negeri dengan menggunakan modal dalam negeri.

6. PT PMA
PT PMA atau PT dalam rangka Penanaman Modal Asing adalah PT yang melakukan kegiatan menanam modal guna melakukan usaha di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dilakukan oleh penanam modal asing, baik yang menggunakan modal asing seluruhnya ataupun yang berpatungan dengan penanam modal dalam negeri.
7. Perseroan Terbatas dengan Mayoritas Perseorangan
PT mayoritas perseorangan pada hakikatnya merupakan PT yang hampir semua sahamnya yang telah dikeluarkan secara mayoritas dimiliki oleh satu orang saja. Orang yang menguasai mayoritas saham tersebut juga bertindak atau menjabat sebagai direktur di perusahaan tersebut. Dengan demikian, orang itu bisa disebut sebagai pemilik kekuasaan mayoritas, yaitu menguasai wewenang direktur dan juga RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham).

4.2.7 Syarat-Syarat Mendirikan PT
Agar dapat mendirikan suatu PT, berikut ini syarat-syarat yang harus dipenuhi:
1. Pendiri minimal 2 orang atau lebih;
2. Akta notaris dalam bahasa Indonesia;
3. Setiap pendiri harus mengambil bagian atas saham, kecuali dalam rangka peleburan;
4. Akta pendirian harus disahkan oleh Menteri Kehakiman (Menteri Hukum dan HAM) dan diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia (BNRI);
5. PT memiliki modal dasar minimal Rp 50.000.000,00 dan modal yang disetro minimal 25% dari dasar modal;
6. Pemegang saham harus WNI atau badan hukum yang didirikan menurut hukum Indonesia (kecuali dalam hal PT PMA).

4.2.8 Dokumen-Dokumen Untuk Pendirian PT
Pendirian sebuah PT memerlukan dipenuhinya beberapa dokumen dan berkas-berkas. Berikut ini dokumen berkas-berkas yang harus dipenuhi, yaitu
1. Akta notaris: dokumen yang dibutuhkan ketika penandatanganan akta pendirian bersama notaris adalah:
• KTP dari para pendiri (minimal 2 orang dan bukan suami-istri);
• Jumlah modal dasar dan jumlah modal disetor;
• Jumlah (persentase) saham yang diambil oleh masing-masing pendiri;
• Susunan direksi dan komisaris serta jumlah dewan direksi dan dewa komisaris.
2. Izin domisili/SITU, NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan), TDP (Tanda Daftar Perdagangan). Dokumen yang dibutuhkan guna pengurusan izin domisili, NPWP, SIUP, dan TDP adalah :
• Kartu keluarga (KK) direktur utama;
• NPWP direksi (bila tidak ada minimal direktur utama);
• Fotokopi Perjanjian Sewa Gedung/Ruko berikut Surat Keterangan Domisili dari pengelola. Apabila gedung yang digunakan sebagai kantor statusnya adalah sewa, maka:
• Fotokopi sertifikat tanah dan PBB (bila kantor berlokasi di gedung atau ruang milik sendiri);
• Pas foto direktur utama berukuran 3 x 4 berwarna 4 lembar;
• Foto kantor tampak depan, tampak dalam (ruangan dengan meja, komputer, dan berikut 1-2 pegawai), menyiapkan lokasi untuk survei lokasi atau tempat;
• Stempel perusahaan.
• Pengesahan akta pendirian oleh Menteri hukum dan Hak Asasi Manusia;
• Bukti setor modal PT di bank tempat PT membuka rekening PT.

4.2.9 Prosedur Pengurusan Perizinan Pendirian PT
Agar dapat mengurus perizinan dalam mendirikan sebuah perusahaan yang berbentuk PT prosedur singkatnya sebagai berikut:
1. Pemohon atau penerima kuasa mendaftarkan nama PT-nya beserta persyaratan yang lengkap ke notaris (ada baiknya mencari notaris yang berlokasi di wilayah PT yang akan ditempati, guna memudahkan konsultasi dan diskusi)muntuk dibuatkan akta pendirian PT;
2. Setelah akta pendirian oleh notaris selesai, yidak lupa meminta notaris untuk mengesahkannya ke Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dengan mendaftarkannya ke SISMINBAKUM;
3. Pemohon kemudian memohon surat keterangan domisili dari kelurahan setempat (dengan surat pengantar dari RT/RW setempat) atau pengelola gedung (bila lokasi kantor berada di gedung) dan/atau SITU;
4. Sebelum mulai beroperasi atau melakukan kegiatan, urus, dan registrasikan NPWP perusahaan di kantor pajak wilayah setempat, guna syarat pendaftaran di dinas perindustrian setempat sehingga perusahaan dapat memperoleh Tanda Daftar Perusahaan dan mengurus Surat Izin Usaha Perdagangan atau Surat Izin Usaha Industri yang sesuai dengan jenis usahanya;
5. Setelah memperoleh izin domisili dan NPWP, buka rekening atas nama perseroan terbatas di bank pilihan perseroan tersebut, lakukan setoran modal perusahaan, dan simpan bukti setorannya untuk pengarsipan dan pembuktian telah disetorkannya modal perusahaan.

Comments

  1. Jasa Seo : Ini soalnya terkait dengan masalah perizinan... PT kan bentuknya badan hukum... Perizinannya lumayan sulit

    ReplyDelete
  2. sangad membantu..
    kebetulan saya dapat tugas mencari hal2 yg hrus dilakukan jika ingin mendirikan sebuah perusahaan kontraktor sendiri..
    terima kasih

    ReplyDelete
  3. Zett : Mungkin untuk informasi lengkapnya dapat dilihat pada Buku Step By Step Jadi Kontraktor Sukses karangan Bapak Tony Setiawan. Materi ini saya dapatkan dari Buku Beliau. Moga bermanfaat infonya. Makasi kunjungannya

    ReplyDelete
  4. terima kasih pak atas rekomendasi buku Step By Step-nya Pak Tony Setiawan, bukunya lengkap & mantep

    ReplyDelete
  5. Perusahaan Perseorangan yang bergerak di bidang Kontraktor, bagaimana cara mendapatkan Sertipikatnya ( Surat Ijin ) dan dari mana, tolong dijelaskan jika mengerti terimakasih bls to E-mail : pt_asah@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. salam gan terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
  7. from : PT.MITRA DOSI GLOBALINDO
    Name : Hendra Gunawan
    contact: 0813 1846 3394
    telpon : (021) 85916284, 85917911 fx (021)85916163
    Kami dari PT.MITRA DOSI GLOBALINDO ,sebagai konsultan asuransi & bank garansi
    bersertifikat AAUI No .0709 000175 ,dalam kesemapatan ini kami bermaksud untuk menawarkan jaminan
    peng-coveran garansi bank dan asuransi yang di back-up oleh perusahan perbankan dan asuransi pemerintah maupun swasta.
    kami juga membantu perusahaan anda untuk menerbitkan jaminan SP2D surat perintah pencairan dana untuk akhir
    tahun.

    ReplyDelete


  8. Perkenal kan kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI, Consultan Penerbit jaminan Garansi Bank &
    Surety Bond Untuk Tender Projec tampa agunan ( NonCollatral ) Ada pun prodoc yang kami tawarkan :
    1. Jaminan Garansi Bank antara lain :
    *. Jaminan Penawaran
    *. Jaminan Pelaksanaan
    *. Jaminan Uang Muka
    *. Jaminan Pemeliharaan
    *. Jaminan Pembayaran /
    Pembelian Barang (LC)
    *. Jaminan Pembayaran ,
    Pencairan Sisa Angaran akir Tahun (SP2D)

    A: Bank Pendukung antara lain :
    BANK BRI, BCA, BNI, PERMATA, EXIM, PERMATA, MUTIARA, SINARMAS,
    BJB, BENGKULU, SUMSEL, KALTIM, BTN, DKI, BII, DINAD, DLL

    2. Jaminan Surety Bond antara lain :
    *. Jaminan Penawaran
    *. Jaminan Pelaksanaan
    *. Jaminan Uang Muka
    *. Jaminan Pemeliharaan

    LINES OF INSURANCE
    *. Marine Cargo Insurance * . Engineering Insurance
    *.Marine Hull Insurance ( CAR, EAR, MB )
    *. Personal Accident Insurance *. All Risk Insurance , dll

    B: Asuransi Pendukung antara lain :
    ASKRINDO, BUMIDA, JASINDO, JASA RAHARJA PUTRA, BOSOWA PERISKOP, SINARMAS, RAYA,
    BERDIKARI , MEGA PRATAMA , PANPACIFIC, ASOKA, dan asuransi terdaftar di defqiu keuangan

    Hormat Kami
    PT. MEKARJATI JAYA LESTARI
    Consultan , Penerbit jaminan tender projec non collatral
    Dan Kita bisa terbitkan
    * . Jaminan Pembayaran SP2D. Akir Tahun
    * . Jaminan Pembelian Barang , ( Bisa di terbitkan dari Bank & Asuransi )

    from wiwin dwi putra
    jab : marketing
    HP :0853 6852 3771 Telp: 021 - 2983 3066
    Fax : 021 - 2983 3067
    E-mail _ wiwindwiputra.mjl46@gmail.com
    Penawaran penerbitan jaminan Garansi Bank & Surety Bond, Tender Projec Non Collateral

    Bagi yang membutuhkan jaminan garansi bank dan surety bond , tender projec non collateral Proses cepat biaya murah , proses cepat HUBUNGI HP, 085368523771

    ReplyDelete
  9. Kepada Yth,Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
    PT, LTD, TBK
    Up : Pimpinan / Finance Manager
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan / Collateral

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. MITRA JASA SOLUSIONS (Consultan Bank Garansi & Insurance) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) serta polis jaminan kami :

    Jenis Jaminan:
    1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/Advance.
    4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5.Jaminan Pembayaran / Paymen Bond
    6.SP2D Jaminan Pembayaran Akhir Tahun

    Salam
    YULYAN EFENDI
    Hp : 081283931320
    Telpon : 021.22861198
    Fax : 021.29834124
    Email : yulyan_alj@yahoo.com
    Gmail : yulyanluas@gmail.com
    PT. MITRA JASA SOLUSIONS

    ReplyDelete
  10. Kepada Yth
    Kontractor / Suplier
    Di Tempat.
    From: Yoga Naprianta
    Contact : :0812-8902-7370 / 021- 29833066
    Yoga Naprianta
    Perihal : Penawaran Bank Garansi Tanpa Agunan

    Dengan Hormat,
    Kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI perusahaan kami telah resmi di tunjuk untuk memasarkan produk Surety Bond & Bank Garansi tanpa agunan, di mana Bank Garansi dan Asuransi yang kami tawarkan telah di terima di instansi Pemerintah maupun instansi Swasta.

    Untuk Bank BCA, BANK BII, BANK SinarMas, Bank BTN & BANK BNI bisa kami terbitkan untuk semua jaminan tanpa agunan ( Non Collateral ) Tanpa Buka Rekening.



    BANK GARANSI & ASURANSI ( Katagori Layanan Bisnis )

    Perusahaan : PT. MEKARJATI JAYA LESTARI
    Alamat : Jl H. Ten No 08,kKec Kayu Putih, kel Pulo Gadung, Jakarta Timur
    Nama : Yoga Naprianta
    Nomer HP : :0812-8902-7370 / 021- 29833066
    Fax : 021- 29833067
    Email : Yoga97mjl@gmail.com

    Sifat Dasar Usaha: MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI (TANPA AGUNAN)

    Penjelasan Ringkas!!
    Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety ( perusahaan asuransi) atau Bank menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

    Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd. 3 % dari harga penawaran

    Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama-sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 20 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Periode Jaminan ( Insurance Period) : Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan ( Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal)

    ReplyDelete
  11. Kepada Yth,
    Perusahaan Pemerintah BUMN & SWASTA
    PT. CV. LTD. TBK. PERSERO
    Attn : Pimpinan / Finance Manager ( Pengurus Bank Garansi & Asuransi )

    Perihal : Penawaran Jasa Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan Serta SP2D Akhir Tahun

    Dengan Hormat,
    kami dari PT.GLOBAL PERSADA INDONUSA (Insurance Brokerage) Akta Notaris No.116 -Tanggal 17 Februari 2014 , Bersifat keagenan No. 01.1211113.00.00.0101 & 01.121113,00.00.014864.0101 Telah di back up oleh perusahaan asuransi kerugian swasta nasional maupun BUMN . Bank Garansi & Asuransi yang kami terbitkan di terima di instasi pemerintah ( BUMN,BUMD,PERTAMINA,MABES TNI + POLRI ,VICO,TOTAL E & P INDONESIA ) Di sini Perusahaan Kami Memberikan Procedure Yang relative mudah yaitu, ( TANPA AGUNAN NON COLLATERAL ) untuk semua jenis jaminan serta proses cepat dan polis jaminan kami antar langsung ke perusahaan bapak/ibu.

    Jenis Jaminan, Bank Garansi & Sorety Bond Yang Kami Tawarkan Di Antaranya;,

    1. Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    2. Jaminan Pelaksanaan / Peformance Bond.
    3. Jaminan UangMuka/Advance.
    4. Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5. Jaminan Pembayaran / Paymen Bond

    Adapun Jasa Asuransi Kerugian yang lain seperti :
    Contractors All Risk (CAR), Erection All Risk (EAR), Conprenship General Liability (CGL), Workman Compesation Liability(WCL), Property All Risk (PAR), Automobile Liability (AL), Marine Hull (MH), serta Personal Accident Insurance (PAI).


    Demikianlah kerjasama ini kami ajukan di semua bidang perusahaan, semogaini merupakan awal kerjasama yang baik & berkesinambungan di masa yang akandatang, kami ucapkan terima asih.

    Hormat kami
    Salam.
    From : WINDRA ARIFAN ZANI
    DIV. PEMASARAN

    Contact : 0816 3279 5626

    PT. GLOBAL PERSADA INDONUSA
    Head Office ; Utan Kayu Utara, JL. Nangka No. 20 - Utan Kayu Kec. Matraman - Jakarta Timur
    Telp ; ( 021 2962 1873, 8591 5293 )
    Fax ; ( 021 2962 1878)

    ReplyDelete
  12. muktuyali 24 Agustus 2018 20.02
    Yth Customer,
    Bapak/ Ibu
    Pimpinan /HRD/finance dept perusahaan
    di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Perkenalkan kami Dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI,Bersertifikat AAUI No.0611 000 8421, No Akte Pendirian 150 dan SIUP No 5027-01/1.824.271 Perusahaan kami Telah Resmi Ditunjuk Untuk Memasarkan Produk Bank Garansi & Surety Bond Bisa Tanpa Agunan (Non Collateral). Adapun Jaminan Bank garansi & Asuransi Yang kami Tawarkan Telah Diterima di instansi Pemerintah dan Swasta serta sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

    DAFTAR JAMINAN:

    Jaminan Penawaran (Bid Bond)
    Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    Jaminan Uang Muka (Advance Payment Bond)
    Jaminan Pemeliharaan (Maintenance Bond)
    Jaminan Pembayaran Akhir Tahun (SP2D)
    Jaminan Contractor ALL RISK (CAR)
    Jaminan Custom Bond
    Jaminan Property ALL RISK (PAR)
    Jaminan Erection ALL RISK (EAR)
    Jaminan Marine Hull Insurance (MH)
    Jaminan Cargo
    Jaminan Workman Compensation Liability (WCL)
    Jaminan Conprenshive General Liability (CGL)
    Jaminan Automobile Liabelity (AL)
    Jaminan Asuransi Kebakaran (Fire Insurance)
    KMK (KREDIT MODAL KERJA)
    DAN ASURANSI UMUM LAINNYA

    Demikianlah perkenalan singkat dari kami, besar harapan kami untuk dapat berkerjasama dengan perusahaan Bapak/ Ibu dan semoga ini langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa akan datang dan atas perhatian kami ucapkan terimakasih.Adapun sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu berikut ini saya lampirkan proposal penawaran penerbitan surety bond (asuransi) dan bank guarantee (bank garansi). Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Kami,
    PT. MEKARJATI JAYA LESTARI

    ttd

    MUKTYALI
    Telp (021) 29833066
    Fax (021) 29833067
    Mobil 081289411452
    WhatsApp 081289411452

    Email: muktyali19@gmail.com
    Office:Jl.H Ten Raya No.8 Kec.Kayu Putih Kel.Puologadung Jakarta Timur Pos 13210 Tlp (021)29833066 Fax (021)29833067

    Email.mekarjati.direksi@gmail.com


    Balas

    ReplyDelete
  13. Yth, Bapak/ Ibu
    Pimpinan /HRD/finance dept perusahaan
    di Tempat

    Dengan hormat,
    Perkenalkan kami Dari PT. Karunia indah Bersama (General Insurance Broker), Kami Bermaksud Menawarkan Produk Bank Garansi & Surety Bond Bisa Tanpa Agunan (Non Collateral) Proses Cepat dan Mudah Bisa Tanpa Collateral 100% . Adapun Perusahaan Penerbit Jaminan Bank garansi & Asuransi Yang Kami Tawarkan Telah Diterima di instansi Pemerintah dan Swasta serta sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk jenis jaminan yang kami tawarkan diantaranya adalah sebagai berikut:

    DAFTAR JAMINAN:
    Jaminan Penawaran (Bid Bond)
    Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    Jaminan Uang Muka (Advance Payment Bond)
    Jaminan Pemeliharaan (Maintenance Bond)
    Jaminan Pembayaran SBLC/ LC
    Jaminan Pembayaran Akhir Tahun (SP2D)
    Jaminan Contractor ALL RISK (CAR)
    Jaminan Custom Bond
    Jaminan Property ALL RISK (PAR)
    Jaminan Erection ALL RISK (EAR)
    Jaminan Marine Hull Insurance (MH)
    Jaminan Cargo
    Jaminan Asuransi Kebakaran (Fire Insurance)
    KMK (KREDIT MODAL KERJA)
    Surat Dukungan Bank
    Sertifikat keahlian (SKA) dan sertifkat keterampilan (SKT)
    Pembuatan Laporan Keuangan untuk pengajuan jaminan (Asuransi & Bank Garansi)
    DAN ASURANSI UMUM LAINNYA..
    Demikianlah perkenalan singkat dari kami, besar harapan kami untuk dapat berkerjasama dengan perusahaan Bapak/ Ibu dan semoga ini langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa akan datang. Adapun sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu berikut ini Terlampirkan proposal penawaran Dari Kami. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya,

    SUGENG PRIADI
    Staff Marketing
    PT. KARUNIA INDAH BERSAMA
    Telp. (021) 4750 036
    Fax (021) 2247 6969
    Whatsapp 0812 8705 4433
    Email sugeng_priadi91@yahoo.com - pt.karuniaindahbersama18@gmail.com
    Head Office Jl. Jati Pakis No. 12 Pulo Gadung Jakarta Timur - Indonesia (13220)

    ReplyDelete
  14. Kepada Yth,
    PERUSAHAAN
    DI TEMPAT

    Up : Pimpinan /HRD/finance dept perusahaan

    Perihal :Penawaran Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Asuransi,Tanpa Agunan, (Non Collateral)
    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT. ANUGERAH JAYA ABADI adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi dan Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral), Proses Cepat, Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Di Jamin kami antar.

    Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
    1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
    2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
    3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
    4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
    5.Jaminan pembayaran akhir tahun ( SP2D )

    Jenis jaminan Asuransi kami terbitkan antaranya sbb:
    • PT. Asuransi ASKRINDO
    • PT.Asuransi JASINDO
    • PT.Asuransi ASEI
    • PT.Asuransi SINARMAS
    • PT.Asuransi JAMKRINDO
    • PT.Asuransi ASKRIDA
    • PT.Asuransi BUMIDA
    • PT.Asuransi ACA
    • PT.Asuransi MEGA PRATAMA
    • PT.Asuransi BOSOWA PERISKOP
    • PT.Asuransi RAYA
    • PT.Asuransi BERDIKARI
    • PT.Asuransi RAMAYANA
    * PT.Asuransi REKAPITAL

    Jenis Bank Garansi Kami terbitkan sbb:
    * Bank Mandiri
    * Bank BRI
    * Bank BNI
    * Bank BTN
    * Bank SYARIAH BUKOPIN

    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasinya Kita ucapkan terima kasih.


    Best Regards
    PT. ANUGERAH JAYA ABADI
    Ruko Legenda Park Blok C No.37 Jl. Dukuh Zamrud Selatan
    Mustika Jaya - Bekasi

    From : HENDRO SAPUTRA

    No Hp : 0812 9354 8745, 0813 8424 3119

    Telp : (021) 8262 3655

    Email :hendrosaputra953@yahoo.com

    ReplyDelete
  15. Yuk bagi yang ingin merubah tampilan bangunan hunian maupun tempat usaha menjadi lebih indah dan nyaman lagi jangan segan untuk menghubungi kami ya. Lebih lengkapnya bisa cek kami di jasa cat tembok motif dekoratif

    ReplyDelete
  16. Dear, Customer - Importer, Exporter, Purchace

    PT. LAUTAN BIRU PASIFIK
    International Freight Forwarder, Sea & Air Cargo Services, Undername Consignee, Export - Import


    Dengan Hormat,Perkenalkan kami dari PT.LAUTAN BIRU PASIFIK, Merupakan perusahaan International Freight Forwarder, yang melayani pengiriman barang Import & Domestics dari suruluh negara Asia dan Eropa.

    Produk - Produk Jasa Yang kami tawarkan sbb :
    International Sea and Air Freight Forwarders
    - Customs Clearance Resmi
    - Borongan ( All-In )
    - Ex-work langsung
    - Door To door service & via by air & via sea
    - Undername & borongan all-In
    - Sewa undername
    - Domestics & Logistics

    Wilayah Kerja  : Kami melayani pengurusan Customs dan Service kami melalui :

    - Port tanjung Priok          :  Jakarta
    - Port tanjung Perak         :  Surabaya
    - Port tanjung Emas         :  Semarang
    - Port tanjung Panjang     :  Lampung
    - Port  Belawan                :  Medan

    Untuk borongan undername ( ALL-IN ) kami menerima segala jenis komodity barang, diantaranya sebagai berikut :
    Mesin baru / Mesin second, Tekstil, Electronic, Chemicals, Alat Berat, Pompa  Air, Besi,Plat,Baja, Garment, Alkes, Electronik, Spare Parts dan barang - barang umum lainya.

    Adapun untuk biaya pengurusan Barang import borongan dapat kami talangi terlebih dahulu dan setelah barang keluar dari pabean / Surat Perintah Pengeluaran Barang ( SPPB ) baru dilakukan Pembayaran ke pihak kami sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

    Jika ada yang mau dipertanyakan jangan segan-segan untuk menghubungi kami.

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan,besar harapan kami bisa kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

    BEST REGARDS,



    S U D I R M A N
    Mobile : 0852 1111 6848

    Whatsapp : 0852 1111 6848

    E-Mail : dirman.import@gmail.com

    PT. LAUTAN BIRU PASIFIK
    Head Office :  Graha EMRE, Lt. 4 Room 205
    Jl. Raya Pondok Gede No.37 - Jakarta Timur 13560 Indonesia
    Phone : +6221- 8095762
    Mobile : 0852 1111 6848
    E-mail : lautanbirupasifik@gmail.com

    ReplyDelete
  17. Kepada Yth,
    PERUSAHAAN
    DI TEMPAT

    Up : HRD Keuangan

    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,
    Tanpa Agunan, (Non Collateral)
    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT. MEKAR JATI JAYALESTARI adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi dan Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral), Proses Cepat, Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Di Jamin kami antar.

    Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
    1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
    2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
    3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
    4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
    5.Jaminan pembayaran akhir tahun ( SP2D )

    Jenis jaminan Asuransi kami terbitkan antaranya sbb:
    • PT. Asuransi ASKRINDO
    • PT.Asuransi JASINDO
    • PT.Asuransi ASEI
    • PT.Asuransi SINARMAS
    • PT.Asuransi JAMKRINDO
    • PT.Asuransi ASKRIDA
    • PT.Asuransi BUMIDA
    • PT.Asuransi ACA
    • PT.Asuransi MEGA PRATAMA
    • PT.Asuransi BOSOWA PERISKOP
    • PT.Asuransi RAYA
    • PT.Asuransi BERDIKARI
    • PT.Asuransi RAMAYANA
    * PT.Asuransi REKAPITAL
    Jenis Bank Garansi Kami terbitkan sbb:
    * Bank Mandiri
    * Bank BRI
    * Bank BNI
    * Bank BTN
    * Bank SYARIAH BUKOPIN

    Syarat - syarat penerbitan Bank Garansi dan Asuransi adalah sebagai berikut :
    * Membuat surat permohonan Bank Guarantee / Surety Bond
    * Melampirkan Company profil / Biodata prusahaan lengkap
    * Melampirkan laporan keuangan ( neraca laba/rugi ) 2 tahun terakhir
    * Melampirkan photo cofy undangan lelang /SPK/P.O/RKS & Surat kontrak lainya
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasi Fwd: Penawaran Penerbitan Bank Garansi dan Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral )nya saya ucapkan terimakasih.

    Berikut Di Bawah ini saya lampirkan
    Proposal Penawaran Penerbitan Bank Garansi dan Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral).

    Hormat kami,
    PT.MEKAR JATI JAYALESTARI
    office:Jl transad Raya Blk,No.39A Kelurahan Jatirangon,Kec,Jatisampurna,Bekasi 17432.tel,021 286779195
    From :Hermansyah,Contak 081289411452
    E-Mail :hermansy4h1667@gmaiBalasHapus  

    ReplyDelete
  18. Kepada Yth,
    To : Perusahaan BUMN/SWASTA Nasional Ditempat
    Up/attn : pimpinan/finance/marketing
    Perihal : Surat Perkenalan & Kerjasama
    Terlampir : 1 Perincian Penerbitan Bank Garansi & Surety BondDengan Hormat,
    Salam hangat dari PT. MITRA JASA INSURANCE(Consultan Bank Garansi Dan Asuransi)
    Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT. MITRA JASA INSURANCE Dimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bank garansi yang terbitkan oleh Bank diantaranya: BANK BNI , BRI , BCA , BII , EXIM , DKI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA , MANDIRI,DLL,serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.Pada kesempatan ini kami menawarkan kerjasama dibidang penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimana didalam penerbitannya kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NON COLLATERAL (Tanpa Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.
    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya :
    – JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
    – JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
    – JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
    – JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)
    1.Contractor all risk (CAR)
    2.Conprenshive general liability ( CGL)
    3.Workman compensation liability (WCL)
    4.Automobile liability (AL)
    5.Custom bond
    6.Property all risk (PAR)
    7.Erection all risk ( EAR)
    8.Marine hull insurance (MH)
    9.Cargo
    10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
    11.KMK (kredit modal kerja)
    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.Salam.nirwan junaidiPT.MITRA JASA INSURANCE Alamat       :Jl.cipinang jagal no.7 Rt.005/016 cipinang pulogadung  Telp            : 021-22476367 Fax              : 021-22472288                                                            Telp            : 0813 8889 4124 Email         :  nirwanjunaidi0@gmail.com

    ReplyDelete
  19. KepadaYth,
    To : Perusahaan BUMN/SWASTA Nasional Ditempat
    Up/attn : pimpinan/finance/marketing
    Perihal : Surat Perkenalan & Kerjasama
    Terlampir : 1 Perincian Penerbitan Bank Garansi & Surety BondDenganHormat,
    Salam hangat dari PT. MITRA JASA INSURANCE(Consultan Bank Garansi Dan Asuransi)
    Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT. MITRA JASA INSURANCEDimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian SwastaNasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bankgaransi yang terbitkan oleh Bank diantaranya: BANK BNI , BRI , BCA , BII , EXIM, DKI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA ,MANDIRI,DLL,serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.Pada kesempatan ini kami menawarkankerjasama dibidang penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimana didalampenerbitannya kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NON COLLATERAL(Tanpa Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.
    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya:
    – JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
    – JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
    – JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
    – JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)
    1.Contractor all risk (CAR)
    2.Conprenshive general liability ( CGL)
    3.Workman compensation liability (WCL)
    4.Automobile liability (AL)
    5.Custom bond
    6.Property all risk (PAR)
    7.Erection all risk ( EAR)
    8.Marine hull insurance (MH)
    9.Cargo
    10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
    11.KMK (kredit modal kerja)
    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaanuntuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalamhal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedangberjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikanprosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap diantar.
    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baikdan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanyakami ucapkan terima kasih.Salam.MUIS YARDIPT.MITRA JASA INSURANCE Alamat      :Jl.cipinang jagal no.7 Rt.005/016 cipinang pulogadung  Telp           : 021-22476367 Fax              : 021-22472288                                                                  Telp            : 082269945614  

    ReplyDelete
  20. Kepada Yth,
    To : Perusahaan BUMN/SWASTA Nasional Ditempat
    Up/attn : pimpinan/finance/marketing
    Perihal : Surat Perkenalan & Kerjasama
    Terlampir : 1 Perincian Penerbitan Bank Garansi & Surety BondDengan Hormat,
    Salam hangat dari PT. MITRA JASA INSURANCE(Consultan Bank Garansi Dan Asuransi)
    Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT. MITRA JASA INSURANCE Dimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bank garansi yang terbitkan oleh Bank diantaranya: BANK BNI , BRI , BCA , BII , EXIM , DKI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA , MANDIRI,DLL,serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.Pada kesempatan ini kami menawarkan kerjasama dibidang penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimana didalam penerbitannya kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NON COLLATERAL (Tanpa Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.
    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya :
    – JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
    – JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
    – JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
    – JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)
    1.Contractor all risk (CAR)
    2.Conprenshive general liability ( CGL)
    3.Workman compensation liability (WCL)
    4.Automobile liability (AL)
    5.Custom bond
    6.Property all risk (PAR)
    7.Erection all risk ( EAR)
    8.Marine hull insurance (MH)
    9.Cargo
    10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
    11.KMK (kredit modal kerja)
    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.Salam.nirwan junaidiPT.MITRA JASA INSURANCE Alamat       :Jl.cipinang jagal no.7 Rt.005/016 cipinang pulogadung  Telp            : 021-22476367 Fax              : 021-22472288                                                            Telp            : 0813 8889 4124 Email         :  nirwanjunaidi0@gmail.com

    ReplyDelete
  21. KepadaYth,
    To : Perusahaan BUMN/SWASTA Nasional Ditempat
    Up/attn : pimpinan/finance/marketing
    Perihal : Surat Perkenalan & Kerjasama
    Terlampir : 1 Perincian Penerbitan Bank Garansi & Surety BondDenganHormat,
    Salam hangat dari PT. MITRA JASA INSURANCE(Consultan Bank Garansi Dan Asuransi)
    Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT. MITRA JASA INSURANCEDimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian SwastaNasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bankgaransi yang terbitkan oleh Bank diantaranya: BANK BNI , BRI , BCA , BII , EXIM, DKI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA ,MANDIRI,DLL,serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.Pada kesempatan ini kami menawarkankerjasama dibidang penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimana didalampenerbitannya kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NON COLLATERAL(Tanpa Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.
    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya:
    – JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
    – JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
    – JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
    – JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)
    1.Contractor all risk (CAR)
    2.Conprenshive general liability ( CGL)
    3.Workman compensation liability (WCL)
    4.Automobile liability (AL)
    5.Custom bond
    6.Property all risk (PAR)
    7.Erection all risk ( EAR)
    8.Marine hull insurance (MH)
    9.Cargo
    10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
    11.KMK (kredit modal kerja)
    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaanuntuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalamhal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedangberjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikanprosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap diantar.
    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baikdan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanyakami ucapkan terima kasih.Salam.MUIS YARDIPT.MITRA JASA INSURANCE Alamat      :Jl.cipinang jagal no.7 Rt.005/016 cipinang pulogadung  Telp           : 021-22476367 Fax              : 021-22472288                                                                  Telp            : 082269945614 GMAIL       ;muisyardi45@gmail.com 

    ReplyDelete
  22. To : Perusahaan BUMN/SWASTA Nasional Ditempat
    Up/attn : pimpinan/finance/marketing
    Perihal : Surat Perkenalan & Kerjasama
    Terlampir : 1 Perincian Penerbitan Bank Garansi & Surety BondDengan Hormat,
    Salam hangat dari PT. MITRA JASA INSURANCE(Consultan Bank Garansi Dan Asuransi)
    Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT. MITRA JASA INSURANCE Dimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bank garansi yang terbitkan oleh Bank diantaranya: BANK BNI , BRI , BCA , BII , EXIM , DKI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA , MANDIRI,DLL,serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.Pada kesempatan ini kami menawarkan kerjasama dibidang penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimana didalam penerbitannya kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NON COLLATERAL (Tanpa Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.
    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya :
    – JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
    – JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
    – JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
    – JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)
    1.Contractor all risk (CAR)
    2.Conprenshive general liability ( CGL)
    3.Workman compensation liability (WCL)
    4.Automobile liability (AL)
    5.Custom bond
    6.Property all risk (PAR)
    7.Erection all risk ( EAR)
    8.Marine hull insurance (MH)
    9.Cargo
    10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
    11.KMK (kredit modal kerja)
    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.Salam.nirwan junaidiPT.MITRA JASA INSURANCE Alamat       :Jl.cipinang jagal no.7 Rt.005/016 cipinang pulogadung  Telp            : 021-22476367 Fax              : 021-22472288                                                            Telp            : 0813 8889 4124 Email          ;junaidinirwan69@gmail.com

    ReplyDelete
  23. Kepada Yth,
    Perusahaan BUMN/Swasta

    Di Tempat
    Attn: Direktur / Bag. Finance
    HAL : Penawaran penerbitan Bank Garansi & Surety Bond tanpa cash collateral proses cepat dan mudah biaya kompetitif murah
    ( Rate Terendah, Terpercaya & Lebih Cepat Penerbitannya )

    Dengan Hormat,

    Perkenalkan kami dari PT. KARUNIA INDAH BERSAMA Sebagai Consultant Bank Guarantee, Insurance & Surety Bond di mana Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan penerbitan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back-Up oleh asuransi kerugian Swasta & BUMN. Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral), Proses Cepat,Bisa dicek Keabsahannya dan Polis Jaminan kami antar untuk memperkenalkan perusahaan kami dengan ini kami melampirkan data-data Penawaran Bank Guarantee & surety Bond, Syarat-Syarat Penerbitannya dibawah ini sbb :



    Best Regards
    ANTONI
    Div. Marketing
    0812-3898-3373
    PT. KARUNIA INDAH BERSAMA (KIB)
    Jl.JATI PAKIS No.12
    PULO GADUNG JAKARTA TIMUR(13220)
    Telephone : (021) 4750036 (hunting)
    Faximile : (021) 22476969
    Email : antonikarunia17@yahoo.com

    ReplyDelete
  24. Kepada Yth,
    Up/Bagian, Import Export
    PT. REVALINA CARGO LOGISTIC,Sebagai Perusahaan Jasa Kepabeanan yang menangani Customs Clearance Import via Pelabuhan Di Indonesia maupun Bandara (SEA&AIR)

    PT.REVALINA CARGO LOGISTIC, DAPAT MELAYANI BARANG - BARANG SEBAGAI BERIKUT:
    Alat Berat,Elektronik, Mesin Baru,Genset,Furniture,Lampu Led, Kabel, Alumunium, Alat Ukur, Pompa Air,Spare Part, Alat Survey, Besi , Plate Baja &
    Pipa,Garment,Textile,Beji Plastik,Accessories,Alkes, dan semua,komoditi barang bekas dan baru.

    SERVICE PROFIDE:
    1. UNDERNAME IMPORT EXPORT
    2. CUSTOMS CLEARANCE
    3. TRACKING
    4. WAREHOUSING
    5. DOORT TO DOORT
    6. DOMESTIK SELURUH INDONESIA

    AGENT BY AIR FREIGHT AND SEA FREIGHT:
    1. SINGAPORE TO INDONESIA
    2. CHINA TO INDONESIA
    3. TAIWAN TO INDONESIA
    4. MALAYSIA TO INDONESIA
    5. EROPA TO INDONESIA
    6. KOREA TO INDONESIA
    7. Dan BEBERAPA NEGARA LAINNYA

    Not (Jika ada barang yang tertahan di BC,Kami bisa tuk proses pengurusanya.)

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan semoga dapat terjalin kerjasama yang baik kami ucapkan. Terima Kasih

    PT. REVALINA CARGO LOGISTIC

    Office: Graha Proton Lt. 3 Ruang 4
    Jl. Jatinegara Barat Raya No. 195 - 197
    Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur 13310
    Fax : 021-2211 1872
    HP./WA : 0821-1616-9192

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bendung dan Bagian-Bagiannya

2.1 Pengertian Bendung Sebuah bendung memiliki fungsi, yaitu untuk meninggikan muka air sungai dan mengalirkan sebagian aliran air sungai yang ada ke arah tepi kanan dan tepi kiri sungai untuk mengalirkannya ke dalam saluran melalui sebuah bangunan pengambilan jaringan irigasi. Fungsi bendung ini berbeda dengan fungsi bendungan dimana sebuah bendungan berfungsi sebagai penangkap air dan menyimpannya di musim hujan waktu air sungai mengalir dalam jumlah besar dan yang melebihi kebutuhan. Air yang ditampung di dalam bendungan ini dipergunakan untuk keperluan irigasi, air minum, industri, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Kelebihan dari sebuah bendungan, yaitu dengan memiliki daya tampung tersebut, sejumlah besar air sungai yang melebihi kebutuhan dapat disimpan dalam waduk dan baru dilepas mengalir ke dalam sungai lagi di hilirnya sesuai dengan kebutuhan saja pada waktu yang diperlukan. Bendung juga dapat didefinisikan sebagai bangunan air yang dibangun secara melintang sungai, sedemiki

Perencanaan Bendung

Pengertian Bendung Sebuah bendung memiliki fungsi, yaitu untuk meninggikan muka air sungai dan mengalirkan sebagian aliran air sungai yang ada ke arah tepi kanan dan tepi kiri sungai untuk mengalirkannya ke dalam saluran melalui sebuah bangunan pengambilan jaringan irigasi. Fungsi bendung ini berbeda dengan fungsi bendungan dimana sebuah bendungan berfungsi sebagai penangkap air dan menyimpannya di musim hujan waktu air sungai mengalir dalam jumlah besar dan yang melebihi kebutuhan. Air yang ditampung di dalam bendungan ini dipergunakan untuk keperluan irigasi, air minum, industri, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Kelebihan dari sebuah bendungan, yaitu dengan memiliki daya tampung tersebut, sejumlah besar air sungai yang melebihi kebutuhan dapat disimpan dalam waduk dan baru dilepas mengalir ke dalam sungai lagi di hilirnya sesuai dengan kebutuhan saja pada waktu yang diperlukan. Bendung juga dapat didefinisikan sebagai bangunan air yang dibangun secara melintang sungai,

ASPEK PERILAKU DALAM AUDIT MANAJEMEN

Aspek Perilaku dalam Audit Manajemen Menurut Code of Ethic for Professional Accountant (CEPA), auditor harus memiliki prinsip etika, yaitu ·          Integritas, yaitu sikap sederhana dan jujur dalam pekerjaan. ·          Objektivitas, yaitu sikap tidak membiarkan adanya penyimpangan dan konflik kepentingan yang mengganggu profesionalitas. ·       Kompetensi serta cermat dan kehati-hatian, yaitu sikap untuk memelihara pengetahuan pada tingkat yang disyaratkan agar klien menerima jasa yang profesional. ·          Kerahasiaan. ·          Perilaku profesional, yaitu sikap wajib mentaati hukum dan peraturan yang sesuai. Dalam menjalankan prinsip etika, auditor mendapatkan beberapa ancaman, yaitu ·          Self - interest threat , yaitu ancaman dari kepentingan pribadi. ·          Self - review threat , yaitu ancaman telaah sendiri, misalnya overbudget dalam audit mengakibatkan kualitas audit yang tidak memadai. ·          Advocacy threat , yaitu ancaman karena pe